Cara Mengatasi Smartphone Android Lemot atau Lambat

Cara Mengatasi Smartphone Android Lemot atau Lambat - Yang sudah kami ketahui bersama bahwa saat ini android sudah mendukung fitur - fitur canggih, dimana saat ini para pengguna menjadi lebih ringan dan nyaman pada saat menggunakan dan mengoperasikannya. Untuk itu walaupun begitu kami memberitahukan kepada sobat agar berhati -  hati, karena kalau kita terbengkalai dalam pemakaian yang berlebihan akan mengakibatkan smartphone androi yang kita miliki menjadi lemot, error, atau rusak. Nah, agar hal itu tidak terjadi pada smartphone android Anda, silahkan ikuti cara yang akan kami berikan di dalam artikel ini.

Android Lemot
Cara Mengatasi Smartphone Android Lemot atau Lambat
Dalam setiap penggunaan banyak sekali hal - hal yang belum kita ketahui, dan biasanya smartphone android cepat rusak atau lemot. Dan yang sudah kita ketahui bersama penyebab dari hal itu biasanya gara - gara terlalu banyak aplikasi yang di buka dan banyak sekali tersimpannya malware atau virus pada sistem android sobat. Untuk itu cara mengatasinya sangatlah mudah sekali dan kita akan meminimalisisr kinerja ponsel android sobat agar menjadi lebih akurat dan cepat. Untuk itu mari kita simak ulasannya dengan sebagai berikut :

Cara Mengatasi Android Lemot atau Lambat

1. Menggunakan Aplikasi Antivirus

Untuk mengatasi android lemot tentunya harus menggunakan aplikasi antivirus, karena lambatnya kinerja smartphone akibat banyak sekali virus atau malware yang masuk pada mesin android kita. Sehingga mengakibatkan android menjadi lemot atau lambat.

2. Restart Ulang Smartphone Android

Agar mempercepat android Anda sebaiknya harus mersetart kembali androidnya, supaya kinerja menjadi normal kembali. Karena biasanya hal ini akibat banyak sekali aplikasi yang menyala atau berjalan, dimana bisa mengakibatkan android menjadi lambat atau lemot.

3. Menyetel Ulang Ke Pengaturan Pabrik

Untuk android sobat menjadi sepat kembali sepeti awal beli, yaitu dengan cara menyetel ulang dengan cara buka pengaturan > setel ulang dan seterusnya. Ikuti langkah - langkahnya saja. Maka setelah itu smartphone android sobat kembali menjadis seperti semula.

Mungkin hanya itu yang dapat kami berikan kepada sobat mengenai cara mengatasi smartphone android lemot. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan untuk itu kami juga mengucapkan terimakasih karena sobat sudah mengunjungi website kami.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengatasi Smartphone Android Lemot atau Lambat"

Post a Comment