Harga Samsung Z2 Lengkap Beserta Spesifikasinya

Harga Samsung Z2 Lengkap Beserta Spesifikasinya - Berbicara mengenai smartphone android tentunya memiliki keunggulan, karena semua orang suka sekali dengan brand baru atau merek baru hp adnroid dan salah satunya adalah Hp android buatan dari Samsung. Dimana pada saat ini telah membesut prodaknya yang bernama Samsung Z2. Tentu saja dengan buatan anyar ini mampu mendobrak pasaran smartphone android. Dengan ini masayarakat berbondong - bondong untuk membeli hp samsung z2 terbaru. Maka dari itu silahkan sobat lihat berapa harganya dan juga apa saja sepesifikasi yang ada pada ponsel samsung galaxy z2, untuk itu silahkan lihat ulasannya dibawah ini :

harga samsung z2

Harga dan Spesifikasi Samsung Z2 

Dikabarkan dari media online bahwasanya Harga samsung z2 ini berkisar anatara 800 ribu. Jadi sobat harus membelinya karena samsung ini menawarkan hp terbarunya dengan harga yang sangat murah dan untuk spek hp ini jangan diragukan lagi yaitu pada layarnya sebesar 4.0 inchi dengan prosesor yang ia miliki yaitu CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7. Bukan hanya itu saja pada masalah kamera samsung z2 memberikan layanan yang berkapasitas yaitu Kamera Utama 5 MP, f/2.2, Fixed focus, LED flash dan Depan VGA.

Mungkin hanya itu yang dapat kami sajikan mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Z2, dan tentunya dengan harga tersebut kapan - kapan bisa berubah ntah itu harganya naik ataukah turun. Jadi informasi ini hanya untuk referensi Anda ketika mau membeli HP. Terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Samsung Z2 Lengkap Beserta Spesifikasinya"

Post a Comment