Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel di Android

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel di Android - Pada jaman yang sudah semakin canggih tentunya banyak sekali cara yang bisa kita gunakan untuk internet gratisan dan pada kesempatan ini kami akan memberitahu kepada Anda mengenai aplikasi internet gratis untuk android dan pc yaitu bernama HTTP Injector. Aplikasi ini diciptakan oleh seseorang yang bernama Evozi dan sekarang aplikasi HTTP Injector sudah bisa digunakan di negara Indonesia dan tentunya semua provider seperti Telkomsel, Xl, Indosat, Three dan lainnya sudah mendukung aplikasi ini. Maka dari itu pada kesempatan ini kami akan memberikan sebuah tutorial cara menggunakan aplikasi HTTP Injector untuk internet gratis di android.

Berbicara tentang cara internet gratis di android memnang tidak ada habisnya dan yang sudah kita ketahui bersama bahwa saat ini banyak sekali aplikasi yang bermunculan dan salah satunya adalah HTTP Injector. Dan fungsinya adalah untuk menjalankan SSH untuk membuat payload, sehingga dengan inilah aplikasi HTT Injector bisa digunakan untuk internet gratis di android. Ok langsung saja mari kita lihat bagaimana cara menggunakan HTTP Injector telkomsel di android berikut ini selengkapnya.


Cara Memakai Aplikasi HTTP Injector All Operator Untuk Internet Gratis

1. Pertama silahkan Anda download aplikasi HTTP Injectornya di Google Playstore

2. Kemudian Anda setting payloadnya dengan klik menu dibagian pojok kanan dan Anda pilih tulisan payload generator atau penghasil payload.

3. URL Host :

Nah, untuk cara menggunakan aplikasi HTTP Injector supaya bisa internet gratis di android silahkan Anda lihat pada link dibawah ini. Karena diwebsite tersebut akan di jelaskan secara rinci mengenai penggunaan yang benar.

Lihat Selengkapnya : Cara Menggunakan HTTP InjectorUntuk Internet Gratis

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai cara menggunakan aplikasi HTTP Injector di android dan semoga dengan ini memberikan sebuah manfaat untuk Anda dan semuanya. Sekian dari kami dan terimakasih.


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel di Android"